Vimax Extender – Alat Pembesar Penis

Vimax Extender adalah Alat Pembesar Penis terbaru asli dari canada produk ini sangat ampuh untuk membesarkan alat vital pria dengan proses bertahap, bentuk desaign ini di buat khusus untuk kenyamanan pada pergerakan penis jadi tidak usah takut lagi terkena iritasi karna produk ini terbuat dari bahan pilihan yang di proses dengan teknologi tinggi dan tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan pada penis maupun organ-organ lainnya.
BUAT ANDA YANG INGIN PENISNYA BESAR DAN PANJANG PRODUK INI SOLUSINYA

Apa itu Vimax Extender yaitu Alat Pembesar Penis di era modern ini sebuah perusahan yang berada di negara canada lebih tepatnya membuat produk yang di tujukan buat para kaum pria khususnya dibagaian alat vital, kebanyakan seorang pria tidak percaya diri dengan ukuran penis yang kecil,  jadi pihak canada membuat Alat Terapi Vimax Extender produk terbaru yang aman sa’at kita pakai dan tidak bikin iritasi dikarenakan terbuat dari bahan-bahan pilihan, bentuk alatnya sangat unik dan sehingga klo kita pakai alat ini terasa nyaman mengikuti sesuai pergerakan kita soalnya udah di rancang khusus menyesuaikan pergerakan penis disa’at kita beraktivitas sehari-hari.

Manfa’at Vimax Extender:
  • menambah ukuran penis menjadi besar dan panjang
  • melancarkan peredaran darah yang mengalir ke penis
  • meluruskan batang penis yang bengkok
  • mengatasi impotensi dan ejakulasi dini
  • meningkatkan daya seksual pada penis sehingga penis lebih keras dan kuat
Vimax Extender tidak memaksakan penis anda untuk memanjang, karna alat ini menggunakan kemampuan alami untuk beradaptasi di bawah tekanan, jika ukuran penis sudah sesuai dengan yang anda impikan pemakaian boleh di hentikan tidak ada ketergantungan maupun efek samping stelah menggunakan alat ini



Cara pemakaian Alat Pembesar Penis bisa dilihat pada gambar di atas
  1. sesuaikan dulu extender dengan pola penis anda
  2. pasang bagian atas extender warana putih yang elastis sebagai penahan kepala penis
  3. kemudian lingkari bagian batas kepala penis anda dengan busa yang sudah tersedia lalu pasangkan ke alat vital anda
  4. kencangkan alat ke penis anda dan vimax extender siap untuk di gunakan
cukup mudah kan cara pakainya, bila anda belum jelas jangan khawatir di dalam kemasan vimax extender ada kaset CD tutorial cara menggunakan alat dengan benar nanti anda bisa lihat dan praktekan sendiri alat terapinya. sperti gambar di bawah ini. begitulah Cara Membesarkan Penis yang praktis hasil maksimal dan juga cepat.


Tunggu apa lagi beli sekarang produknya, gunakan juga produk vimax pils untuk hasil yang lebih cepat dan efektif
Harga vimax extender: 900.000,-
daftar harga perpaket ( 1 paket vimax extender + 1 botol vimax pils = 1.300.000 free ongkir

Pemesanan Hubungi:

082 243 552 649 (simpati)

Pin BB: 2AF6EFCF 

Cara Order

hub/sms ke no. 082 243 552 649 atau chat via BLACKBARY Pin BB: 2AF6EFCF sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda dan no. telp).