MEILI BAHENLING PENGHILANG BEKAS LUKA

Obat Penghilang Bekas Luka Meili Bahenling Ini Merupakan Formula Herbal Dengan Komposisi Minyak Ular Yang Sudah Dikenal Lama Sebagai Obat Untuk Menghaluskan Kulit, Menghilangkan Bekas Luka, Bagus Juga Untuk Luka Kena Panas (Air Panas Atau Knalpot). Buat Anda Yang Punya Flek Di Kaki, Tangan Atau Di Bagian Tubuh Lainnya Entah Itu Dikarenakan Bekas Luka, Bekas Operasi, Jerawat, Atau Cacar Air Dll.Luka Yang Meninggalkan Bekas Sangat Menganggu Dan Menghalangi / Membatasi Kita Sebab Kita Jadi Tidak Bisa Memakai Celana Pendek Atau Baju Yang Sedikit Terbuka, Karena Kurang PD Kalau Kelihatan Flek Hitam Di Kaki Atau Bagian Tubuh Yang Lain.
Manfaat Meili Bahenling :
+ Bekas Luka-Luka Diantaranya, Memulihkan Bekas Luka Yang Disebabkan Oleh Jerawat , Cacar , Operasi Luka Dan Tebakar.
+ Penuaan Dini ( Premature Aging ), Menghentikan Dan Mengurangi Tanda-Tanda Penuaan Dini , Kerutan-Kerutan , Kulit Mengendur Dan Pigmentasi.
+ Kulit Kering, Mengembalikan Kulit Agar Kulit Terlihat Berseri .
+ Tanda-Tanda Parutan, Secara Berkala Mengurangi Ukuran , Kedalaman Dan Warna Parutan.
+ Pemakaian Yang Teratur , Dapat Mengurangi Garis -Garis Stretzmark Secara Signifikan.
KOMPOSISI Meili Bahenling :
– Snake Oil
– Glycerine
– Aloe Picked Oil
– Snake Guts
– Reseen Mishap Was Leave

Cara Pemakaian:
Cukup Oleskan Obat Penghilang Bekas Luka Dibagian Flek, Bukan Dioles Diseluruh Tangan / Kaki, Tapi Cukup Dibagian Yang Flek,
Obat Krim Penghilang Bekas Luka Akan Bekerja Mengangkat Flek Hitam/ Coklat/ Putih/ Yang Berada Dikulit Kita.
Hasil Yang Sangat Memukau Bisa Terlihat Sejak Hari Ke 10 Setelah Pemakaian Pemakaian Produk Ini. Dan Hasil Yang Maksimal Akan Terlihat Dalam Rentang Waktu 3 Sampai 4 Minggu. Kulit Anda Akan Benar-Benar Berubah. Bekas-Bekas Luka , Jerawat , Kulit Terkelupas , Bekas Luka Bakar , Bekas Luka Operasi , Bahkan Kantung Mata Akan Terlihat Jelas Perubahannya Menjadi Lebih Baik.

HARGA : Rp 150.000
Made In : Taiwan
Netto : 60grm

 Pemesanan Hubungi:

082 243 552 649 (simpati)

Pin BB: 2AF6EFCF

Cara Order

hub/sms ke no. 082 243 552 649 atau chat via BLACKBARY Pin BB: 2AF6EFCF sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda dan no. telp).