Minyak Pembesar Penis Lintah Papua

Minyak Pembesar Penis Lintah Papua
Lintah Papua adalah Minyak Pembesar Penis 100% alami lintah murni yang berada di kawasan rawa papua dan memiliki kandungan minyak yang bagus untuk membesarkan penis secara alami.
pengolahan Minyak Lintah Papua ini di olah secara alami, higinis dan tidak ada campuran bahan kimia karena pembuatanya di proses secara tradisional lintah papua di panaskan di atas batu yang bersih dan di panaskan di bawah sinar matahari sehingga menghasilkan minyak berkualitas tinggi dan berkhasiat bagi kaum pria, Lintah Papua Minyak Pembesar Penis Oles yang sangat mujarab khasiatnya ketika kita oleskan minyak ke penis tidak bikin iritasi pada kulit penis dan juga aman tanpa efek samping yang membahayakan.
Apa saja Manfaat Minyak Pembesar Penis Lintah Papua:
  • untuk membesarkan penis
  • untuk memperpanjang penis
  • mengatasi ejakulasi dini
  • mengeraskan ereksi sehingga penis lebih keras
  • tidak bikin penis cepat loyo
Cara Menggunakan Minyak Pembesar Penis Lintah Papua
  1. Bersihkan dulu batang penis dengan air hangat supaya membuka pori-pori di penis dan minyak bisa meresap dengan cepat setelah di bersihkan lalu dikeringkan dengan handuk yg bersih
  2. oleskan minyak lintah papua secara merata pada penis lalu diamkan selama 5 menit
  3. lalu pijat pelan-pelan dan di urut dari pangkal ke ujung penis ( mengurutnya satu arah jangan bolak-balik) lakukan selama 10 menit lebih lama lebih bagus
  4. stelah itu bersihkan penis di bersihkan lagi dengan air hangat lalu lap pakai handuk kering
  5. di gunakan setiap hari pagi dan sore sebelum mandi secara teratur
Hasil pemakaian Minyak Pembesar Penis kalo di pakai secara rutin dalam jangka waktu 2 minggu sudah ada perubahan, untuk mendapat kan hasil maksimal usahakan di pakai secara rutin setiap harinya.
PERHATIAN….!!!!
untuk mendapatkan hasil lebih cepat dan maksimal saya saran kan memakai Minyak Lintah Papua dengan Vacum penisnya perubahanya lebih cepat dan efektif.
Harga: 170.000
Harga 1 paket dengan vacum ( Lintah Papua 150.000 + Vacum Penis 350.000 )=500.000

Pemesanan Hubungi:

082 243 552 649 (simpati)

Pin BB: 2AF6EFCF

Cara Order

hub/sms ke no. 082 243 552 649 atau chat via BLACKBARY Pin BB: 2AF6EFCF sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda dan no. telp).